Jumat, 28 Juni 2013

KATA-KATA UCAPAN LEBARAN 2013

Assalamua'laikum wr.wb...
Beragam ucapan lebaran terbaru sudah dirangkai lantas satu didalam tulisan ini, ada kata-kata ucapan lebaran lucu, gokil serta tentunya keren habis ada di sini.

Oke Langsung Langsung aja di baca di bawah ini, CEKIDOT...!!!

"Mata terkadang salah melihat mulut terkadang salah mengucap hati terkadang salah menduga dengan kemauan tulus suci dengan ikhlas mohon maaf lahir serta bathin".

"lets write all the mistakes down in the sand and let the wind of forgiveness jamanse it away happy idul fitri, minal aidin wal faizin".

"ramadhan sudah surut hari yang fitri sudah terbit maaf kumohonkan supaya hati bersih dari dosa minal aidin wal faizin".

"berbuat khilaf yaitu karakter menghendaki maaf yaitu kewajiban serta kembalinya fitrah yaitu tujuan mohon maaf lahir serta bathin".

"bln. ramadhan sudah berlalu serta hari kemenangan sudah datang karenanya mari kita bersihkan hati serta jiwa kita dari gelimang dosa mohon maaf lahir serta bathin".

"Sunset ramadhan beranjak pergi bertukar fajar syawal pada pagi hari. membawa sinar kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar barokah di hari kemenangan. met idul fitri 1433 H
mohon maaf lahir serta bathin buat seluruh saudaraku di indonesia".

"Opor ayam tape ragi kue nastar kue betawi, mpo aye orang awam, aye mohon dimengerti kalo aye pernah kasar atawe berani... mohon diampuni".

"Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya".

"11 bln banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan, 11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan, 11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin".

"Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah."

Ya Allah Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami
dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

"Mata kadang salah melihat Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin".

"Hatiku tak sebening XL atau secerah MENTARI, banyak khilaf kubuat, FREN kupinta SIMPATImu, BEBASkan aku dengan maafmu, supaya aku merASa lega, M3t lebaran, mohon maaf lahir batin".

"Ramadhan membasuh hati yang berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya".

"Ridho Allah dan berkahNya Menyertai hambanya Yang saling ucapkan maaf Dan memberi maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Maaf Lahir Bathin".

"Apapun makanannya minumnya teh botol sosro Kapan saja lebarannya ucapannya minal aidin wal faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin".

"Andai tangan tak kuasa menjabat Setidaknya kata masih dapat terungkap Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin".

"Tiada gading yg tak RETAK, tiada tuyul yg tak BOTAK, tiada bisul yg tak BENGKAK, tiada luka yg tak KOYAK, minal KONIDIN wal BODREXSIN mohon maaf salah KIRIM".

"Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum), serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah), serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat), Mohon Maaf Lahir dan Bathin".

"Ijinkan saya bersajak Untuk LISAN yang tak terJAGA Untuk JANJI yang terABAIKAN Untuk HATI yang berPRASANGKA Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA".

"Ya Allah…… Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan Perindalah fisiknya dengan kesehatan Serta terima lah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam Marhaban Ya Ramadhan
Mohon maaf lahir dan bathin"…..

"Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…. ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu. agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan …. mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan"..!!

"Orang yang sangat mulia adalah orang yang akan memaafkan kekeliruan orang lain bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini".

"Harta sangat bernilai yaitu sabar rekan sangat setia yaitu amal.
ibadah sangat indah yaitu ikhlas. identitas sangat tinggi yaitu merupakan iman. pekerjaan sangat berat yaitu memaafkan".

"Mohon maaf atas semua khilaf kadang-kadang cinta, bikin orang beralih keseluruhan. kadang-kadang cinta juga bikin orang lantas sakit hati barangkali terucap kata2 maniz. kadang-kadang berujung pedih.
Maaf hatiku apabila hatimu tersinggung dari kata2 ku. met lebaran ya."

"Orang ganteng orang buruk. gue ganteng elo buruk. lebaran dah dateng so maafin gw jek".

"Ti@da kata seindah ziqir, tiada h@ri seindah h@ri yg fitri ni,
ijinkan k2 tangan bersimpuh maaf, 4tas lisan yg tidak terjaga,
janji yg terabaikan, hati yg berprasangka, & ; sik@p yg dulu mnyakitkan. minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir & ; b@thin".

"Apabila idul fitri yaitu lentera, ijinkan membuka tabirnya dengan maaf, supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf selamat hari raya idul fitri 1434H".

"Bila jemari tidak dapat berjabat, waktu batin kotor ini rindu, dapat keikhlasan maaf.. cuma melalui pesan ini, jemariku bersilaturahmi, minalaidzinwalfaidzin mohon maaf lahir batin"..

"Bila ada sumur di ladang bisa kita menumpang mandi, bila tak ada sumur, mandi saja di kamar mandi. bila ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja ataupun tidak, mohon dimaafin yaa.. pliiizzzz ! ! ! ! ! ! ( - : selamat hari raya idul fitri syawal 1433 h. mohon maaf lahir serta bathin".

"jika ada langkah yang membekas lara,.. jika ada kata yang merangkai dusta, serta ada tingkah yang dulu menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf sedalam-dalam nya. selamat idul fitri - mohon maaf lahir serta bathin".

"Walau hati `gak sebening xl serta secerah mentari. banyak khilaf yang buat fren kecewa, kuminta simpati-mu untuk bebaskan diri dari roaming dosa".

"Apabila ada langkah membekas lara ada kata merangkai dusta
ada tingkah menoreh luka mohon maaf lahir serta bathin
selamat hari raya idul fitri 1433 H".

"Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah… dan Syariat-Nya di alam jiwa.. di dunia nyata, dalam segala gerak.. di sepanjang nafas dan langkah.. semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

"Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan. Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf. Dengan segala kerendahan hati Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf.. Minal aidin wal faidzin."

"Manusia adalah makhluk yg bodoh berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula manusia kembali berbuat salah entah apa yg dipikirkan qta manusia tapi untuk itu aq meminta maaf sebesar2nya, semoga stiap langkah yg qta buat membawa qta lebih dekat ke kedewasaan met lebaran semua mohon maaf lahir dan batin"

"Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat,
setidaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin,
Mohon Maaf Lahir Batin".

"Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. andai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir Batin".

"Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H".

"Puasa mengambil jarak dengan dunia agar manusia tidak jadi budaknya karena dunia adalah permainan bermegah-megah dengan bangunan berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan. Padahal manusia hanyalah pengembara saat mati hartanya tak akan dibawa hanya amal-saleh yang ikut serta Yang ada disisi manusia akan sirna Yang ada di sisi Allah abadi selamanya".

Demikian nih Kata-Kata Ucapan Lebaran Semoga Anda-Anda Terinspirasi.
Kata-Kata Ucapan Lebaran ini dapat di bagikan melalui media Sosial BBM atau Share Status FB , Baik Lah kalau Admin Ada Salah Maafin yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar