Selasa, 18 Juni 2013

PEPATAH NASEHAT BIJAK

Pepatah memang terkenal dengan keibaratannya. Hampir semua hal dikaitkan dengan 'kata pepatah'. Berbagai peribahasa yang berhubungan dengan sastra Indonesia selalu dihadapkan dengan kata pepatah.

Maka dari itu, kami akan mengulas Kumpulan Kata Pepatah Nasehat Bijak Terbaru. Langsung simak ulasannya di bawah ini:

"Hadapilah setiap tantangan yang menghadang dengan lapang dada seakan Anda telah tersentuh gairah kemenangan."

" Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita--kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif."

"Hampir semua pria memang mampu bertahan menghadapi kesulitan. Namun, jika Anda ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan."

" Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah; karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti."

" Visi bisa jadi adalah kekuatan terbesar kita. Ia selalu membangkitkan daya dan kesinambungan hidup; Ia membuat kita memandang masa depan dan memberi kerangka tentang apa yang belum kita ketahui."

"Di masa lalu, pemimpin adalah bos. Namun kini, pemimpin harus menjadi partner bagi mereka yang dipimpin. Pemimpin tak lagi bisa memimpin hanya berdasarkan kekuasaan struktural belaka."

"Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin
dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik pelajaran positif dari kejadian itu."

"Belajar bagaimana cara belajar adalah keahlian terpenting dalam hidup."

"Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu
mengasihi, waktu adalah keabadian."

"Alam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."

"Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu".

"Belajar tanpa berpikir tidak berguna. Berpikir tanpa belajar berbahaya"

"Belajar tidak akan berarti apa-apa,sampai terjadi perubahan perilaku/sifat"

"Saya belajar bahwa butuh bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan, tetapi hanya semenit untuk menghancurkannya"

"Nikmati hal-hal kecil, pada suatu hari anda mungkin akan melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu adalah hal yang besar"

"Tugas kita bukanlah melihat yang samar-samar dikejauhan, tetapi mengerjakan yang sudah ada didepan mata"

"Daripada mengutuk kegelapan lebih baik ambil sebatang lilin untuk dinyalakan. daripada menyalahkan keadaan lebih baik melakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan"

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Kumpulan Kata Pepatah Nasehat Bijak Terbaru. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa episode berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar