Minggu, 02 Desember 2012

KATA MUTIARA

Oleh Vj Smart
*************
Pada suatu hari, Umar bin Khatab
bertanya kepada gurunya: "Apakah
cinta sejati itu?" Sang guru
menjawab : "Berjalanlah lurus di
taman bunga yang luas, petiklah satu
bunga yang terindah menurutmu &
jangan pernah berbalik kebelakang."
Kemudian Umar melaksanakannya &
kembali lagi dengan tangan hampa.
Gurunya bertanya, "Lho, mana
bunganya?" tanya yang guru. Umar
menjawab, "Aku tak bisa
mendapatkannya guru, sebenarnya
aku telah menemukannya, tapi aku
berpikir lagi pasti ada yang lebih
bagus didepan sana, dan ketika aku
telah sampai diujung taman. Aku
tersadar bahwa yang aku temui di
awal tadi itulah yang terbaik! Tetapi
aku tidak boleh menoleh kebelakang
kembali, bukan? Sang guru berkata,
"Seperti itulah CINTA, semakin kita
mencari yang terbaik, maka tidak akan
pernah sekalipun kita menemukannya.
Maka jangan pernah sia-siakan cinta
yang pernah tumbuh di hati kita,
karena waktu takkan pernah kembali".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar